Bobol E-Gold Account  

20 Feb 2008

BOBOL E-GOLD ACCOUNT

Lebih baik copy-paste saja informasi yang ada di halan situs ini, kemudian baca dengan seksama di rumah, setlah anda mengerti baru praktekan step by step nya.

LANGKAH LANGKAH MELAKUKAN HACKING E-GOLD ACCOUNT

1. Terlebih dahulu anda harus memiliki Account E-Gold dan alamat e-mail (lebih bagus lagi kalau memakai e-mail di yahoo.com karena akan lebih mudah dan lancer mendapat balasannya)
PENTING..!!! Agar Auto Bot Mailer bisa bekerja dengan baik dan berjalan dengan lancar untuk mendapatkan seluruh informasi mengenai Account EgoldTarget (seperti Jumlah Balance, Alamat Email, Password Email, NamaAccount Egold, Nomor Egold, Password Egold, Nomor Telepon, Alamat Rumah, dll), maka di dalam Account Egold Anda harus Mempunyai balance minimal $25,6 atau lebih. Jika account egold anda balancenya dibawah $25,6, maka trik ini tidak akan berfungsi meskipun kurang $0,1 saja, karena account e-gold anda dianggap tidak aktif oleh program Auto Bot Mailer.

2. Kemudian kirim e-mail ke :egold031925hack@yahoo.com(salah satu alamat e-mail e-gold aoutobot mailer)

3. E-mail tersebut harus memiliki format sebagai berikut:*Tulis di kolom /’subject”/ dengan “Autobot egold”*kemudian di dalam body text harus berisi 12 baris text yang sesuai dengan format autobot.

Contoh :
To : egold031925hack@yahoo.com
Cc :
Subject : autobot_egold

content-Type:text/plain charset=us-ascii
address000%%confirmation0e24.graffiti.com
p38ylec00rm::s%%www.E-gold.com%%
1234567informsto%%www.e-gold.com%%/viewdwtails.asp?id?=3456789
start(retrieve>0)
verified(*value==float)
punyaku1234%%www.e-gold.com%%/viewpassphrase.aspid=3456789#
searchmsgend24hr
send&&punyaku@yahoo.com%%passmailverif=?punyakulho1234
send&&idR20034-tsa-0583#
endofmsg

Dimana:
-Baris 1-
Isi dengan : content-Type:text/plain
Tidak boleh dirubah agar hasil balasan yang dikirimkan ke alamat e-mail anda / e-mail reply nanti dalam bentuk format text.

-Baris 2-
Isi dengan : charset=us-ascii
Tidak boleh dirubah agar e-mail reply dapat dibaca dengan menggunakan kode ASCII

-Baris 3-
Isi dengan : address000%%confirmation0e24 .graffiti.com
Tidak boleh dirubah untuk mengacaukan/ membingungkan perintah dari Auto Bot Mailer

-Baris 4-
Isi dengan : p38ylec00rm::s%%www.E- gold.com%%
Tidak boleh dirubah agar Auto Bot Mailer mulai mengeksekusi semua informasi yang dibutuhkan dari e-gold

-Baris 5-
Tulis Nomor e-gold Anda dan Nomor e-gold Target yang ingin Anda hack dengan format:1234567informsto%%www.e-gold.com%%/viewdwtails.asp?id?=3456789e-gold
Auto Bot Mailer memerlukan Nomor e-gold untuk menginformasikan data-data ke e-gold. Pada contoh diatas, 1234567 ganti atau isi dengan nomor egold Anda dan 3456789 ganti atau isi dengan nomor egold target

-Baris 6-
Isi dengan : start (retrieve > 0)
Tidak boleh dirubah untuk mulai mengaktifkan Mailer Auto Bot\'s Retrieval Function

-Baris 7-
Isi dengan : verified (*value= = float)
Tidak boleh dirubah untuk melanjutkan proses Mailer Auto Bot\'s Retrieval Function

-Baris 8-
Isi dengan : punyaku1234%%www.e-gold.com%%/viewpassphrase.asp?id=3456789
Ganti atau isi punyaku1234 dengan password atau passphrase e-gold anda dang ganti atau isi 3456789 dengan no e-gold target Ini semua karena e-gold Auto Bot Mailer diprogram dengan cara mengirimkan testing info ke Egold melalui password Anda sebagai jalan pembukanya yang kemudian akan memverifikasi/ menguji setiap password Egold dan mengonfirmasikannya ke Yahoo Auto Bot Mailer. Jadi, pada baris ke-8 ini Anda harus memasukkan password Account Egold Anda dengan benar untuk digunakan sebagai jalan pembuka pelacakan password Egold target

-Baris 9-
Isi dengan : #searchmsgend24hr
Tidak boleh dirubah untuk mulai mencari detail informasi Account Egold Target dalam waktu maksimal 24jam / 1 hari

-Baris 10-
Isi dengan : send&&punyaku@yahoo.com%%passmailveri f=?punyakulho1234
Ganti atau rubah punyaku@yahoo.com dengan alamat e-mail anda yang anda gunakan untuk mendaftar di e-gold anda dang atau atau rubah punyakulho1234 dengan password e-mail anda yang anda gunakan untuk mendaftar di e-gold anda ini dimaksudkan agar Auto Bot Mailer mengasumsikan bahwa ini adalah sebuah perintah dari Administrator dan akan mengirimkan detail informasi ke Administrator seperti yang dimaksudkan.

-Baris 11-
Isi dengan : send&&idR20034- tsa-0583
Tidak boleh dirubah karena perintah ini akan membuat Auto Bot Mailer akan mengirimkan seluruh detail informasi Account Egold Target yang Anda inginkan ke alamat email Anda secara otomatis, maksimal 24jam atau 1 hari

-Baris 12-
Isi dengan : #endofmsg

Tidak boleh dirubah karena ini adalah format perintah berakhirnya body text email anda.

************ ********* ********* ********* ********* ********* *****

Tunggu balasan email dr Auto Bot Mailer. Dalam waktu kurang dari 24jam (maksimal 24jam atau 1 hari) Anda akan mendapatkan kiriman balasan email dari Auto Bot Mailer tsb. Email balasan tsb berisi hasil dari proses pengacauan perintah dengan kode-kode perintah yang Anda masukkan di atas, yaitu berisi seluruh detail infomasi mengenai Account Egold Target yang Anda hack tsb (seperti Jumlah Balance yang tersedia, Nama Account Egold Target, Nomor Account Egold Target, Password Egold Target, Alamat Email yang digunakan Target, Password Email yang digunakan Target, Nomor TeleponTarget yang dipakai, Alamat Rumah Target, dll). Jika anda sudah mendapatkan semua informasi tentang e-gold target, anda tinggal buka account egold tersebut kemudian anda spend (transfer) ke rek. E-gold anda.

Jika anda sudah mengirimkan sebuih e-mail kepada autobot_mailer kami, dan kemudian anda mendapat balasan dari admin kami yang menyatakan bahwa ada kesalahan data pada e-mail yang anda kirimkan maka perbaikilah kesalahan anda sesuai perintah admin kami dan kemudian kirimkan kembali data yang valid dan benar ke alamat autobot_mailer, agar anda dapat sesegera mungkin merasakan hasilnya.

MUDAH BUKAN !!!

Harap diperhatikan, lakukan semua sesuai dengan yg telah diterangkan. Isi semuanya dengan benar agar bisa berhasil. Sebab, kalau Anda salah anda akan mendapatkan mendapatkan failure notice dr Yahoo. Jadi, JANGAN SALAH ENTRY!!!!!

************ ********* ********* ********* ********* ********* *****

SELAMAT MENCOBA DAN MENIKMATI TUTORIAL TRIK RAHASIA GRATIS INI..!! PERINGATAN DAN PESAN DARI SAYA!!!
1. INGAT JANGAN LEBIH DARI 2X, YA HANYA 2X..!!!
2. JIKA ANDA INGIN MENERAPKAN TRIK RAHASIA INI, TUJUKAN PADA ACCOUNT MILIK ORANG LUAR SAJA. INI REKOMENDASI DARI SAYA. DAN JANGAN SEKALI-KALI MELAKUKAN HACKING TERHADAP ACCOUNT MILIK ORANG INDONESIA!!! KARENA KITA SAMA-SAMA ORANG INDONESIA HARUS BISA SALING BEKERJA SAMA.
3. JIKA ANDA SUDAH MENGETAHUI TRIK RAHASIA INI SEGERA SIMPAN RAPAT- APAT NOMOR ACCOUNT ANDA DAN JANGAN SAMPAI ORANG LAIN TAU, KARENA TIDAK LAMA LAGI TRIK INI MUNGKIN SUDAH BANYAK YANG TAHU
~ OH YAH !!! JIKA ANDA SUDAH BERHASIL MEMBOBOL ACCOUNT MENGGUNAKAN TRIK RAHASIA INI, SAYA UCAPKAN SELAMAT DAN JANGAN LUPA UNTUK BERBAGI INFORMASI DENGAN YANG LAIN
~ No. ACC. E-GOLD BISA ANDA CARI DI MESIN PENCARI SEPERTI GOOGLE, YAHOO DLL. DENGAN KETIK KATA SEPERTI "Pay wit e-gold""Pay per click" , "Paid to surf", "Money game" dll.

~ UNTUK BUKA REKENING E-GOLD BISA ANDA LAKUKAN DI http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=4430138

Berikut tata cara membuka rekening e-gold (Gratis kok)
1. Klik http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=4430138 pilih Create an account> I Agree
2. Account Name: isikan dengan NAMA lengkap sesuai KTP/SIM/identitas Lain
3. Description, Additional Description : Kosongkan saja
4. User Name : isikan dengan NAMA lengkap sesuai KTP/KARTU PELAJAR/identitas Lain
5. Description : Kosongkan saja
6. Alternate Passphrase (password) gabungan huruf dan angka, cara membuat Passphrase yang disarankan adalahdengan mengkombinasikan formasi ANGKA dan HURUP. Misalnya : 3g0LDku atau cash1234XYZ, atau kombinasiangka dan huruf yang anda sukai lainnya.Note: Ingat catatlah nomor passphrase anda dengan benar/sesuai angka dan huruf kecil/besarnya. Ini merupakan pin anda. Bila anda lupa ADMIN E-Gold tidak akan mengirim passwordnya.
7. New e-gold Account Passphrase : isi harus sama (tidak boleh beda) dengan Alternate Passphrase
8. New e-gold Account Passphrase again : isi harus sama (tidak boleh beda) dengan Alternate Passphrase
9. Jika anda diminta memberikan alamat e-mail, masukkan alamat e-mail anda, hal ini untuk mengirimkan nomeraccount (rekening) E-gold anda (yang terdiri dari susunan angka unik).
10. Setelah anda berhasil membuat account di E-Gold, NO.REK akan segera dikirimkan ke alamat email anda, kira-kira 2 menit. Bila tidak ada di INBOX coba periksa di BULK mail anda. Buka email anda dan catat dengan benar No REKENING E-Gold yg telah di peroleh. Simpan baik-baik nomer tersebut!.

UNTUK JUAL BELI E-GOLD BISA ANDA LAKUKAN DI: http://www.indochanger.com/ref=mintungse

DITEMPAT LAINNYA, ANDA BISA CARI DI GOOGLE, SEARCH DGN KATA "JUAL BELI E-GOLD".

Demikian info bisnis dari saya.

************ ********* ********* ********* ********* **

Komentar
13 Desember 2007
Nama saya Thomas Yudho Harsoyo, SE
Saya adalah orang yang selalu kecewa dengan berbagi bisnis di internet yang ujung-ujungnya duit saya keluar bayak tapi malah tidak kembali sama sekali. Terimakasih atas keberadaan situs http://www.bobol-egold-aja.blogspot.com/ ini. Karena setelah saya praktekan ternyata dalam waktu kurang dari 1x24jam saya sudah mendapatkan balasan e-mail dari yang berisi pasword e-gold, alamat e-mail lengkap dengan password target saya. Memang agak sedikit ribet karena setiap saya punya target, saya harus kirim e-mail dulu ke tapi setelah itu saya bisa sepuas hati men-spend berapa saja dolar yang ada di e-gold account target saya ke e-gold account saya sendiri. Pertama kali target saya adalah situs e-gold game yang telah membuat saya bangkrut habis-habisan. Waktu itu langung saya kuras habis dollar yang ada di account e-gold admin tersebut. Terimakasih……

24 November 2007
Nama saya Josifa dari Jakarta,
Waw…. Thanks a lot for this site. Soalnya saya bener-bener puas banget deh. Sekarang saya hanya tinggal mencari situs-situs yang adminya menggunakan e-gold. Dan setelah itu saya akan mendaftarkanya di dan kemudian setelah saya mendapatkan reply e-mail, saya hanya tinggal membuka e-gold account target saya dengan menggunakan password yang telah diberikan oleh autobot mailer tersebut, dan……. Dollar mereka langsung pindah ke e-gold account saya. Terimakasih……

02 November 2007
Nama saya Mario
Waktu itu saya tidak mengerti sama sekali dengan apa yang dimaksudkan dalam penjelasan situs http://www.bobol-egold-aja.blogspot.com/. Kemudian saya kirim e-mail ke egold031925hack@yahoo.com tentang semua pertanyaan saya. Dan ternyata saya dapat repy email dari pemilik email tersebut dan saya dipandu samapi saya benar-benar paham. Kemudian setelah saya praktekan, tidak ada kekecewaan sedikitpun yang saya rasakan. Bahkan kini account e-gold saya banjir dollar. Terimakasih

18 Oktober 2007
Nama saya Kresnoaji dari Yogyakarta
Satu tahun ini saya sering sekali kena Scam. E-gold saya habis terkuras karena saya begitu terobsesi dengan e-gold Game. Dan hamper dari 100x kekalahan saya, Cuma 2x saja saya merasakan kemenangan. Tapi berkat saya mempraktekan apa yang anda sarankan, sekarang admin e-gold game tersebut yang saya kuras uangnya. Sekali lagi Terimakasih.
09 Oktoner 2007
Nama saya Andre Purnama
Kenapa sih anda begitu baik memberikan tips ini secara Cuma-Cuma kepada kami para pembaca? Siapapun anda saya ingin menucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas informasi yang anda bagikan kepada saya. Bolehkan saya tau alamat e-mail anda karena saya ingin sekali memberikan sedikit ungkapan terimakasih saya kepada anda. Tolong e-mail saya ke (andre_prnm@yahoo.com). Terimakasih

23 September 2007
Nama saya Endriko dari Sulawesi
Tadinya saya tidak tahu sama sekali apa itu e-gold. Tetapi setelah saya banyak membaca di halaman situs-situs tentang e-gold akhirnya saya tahu bahwa e-gold adalah rekening dunia maya di internet. Setelah itu saya langsung mempraktekan semua perintah yang diajarkan di situs ini, dan benar saja, saya langsung bisa mendapatkan hasil walaupun saya boleh dibilang new comers di dunia seperti ini. Terimakasih ya….

PERHATIAN::::

Untuk yang mau mengirimkan Komentar, Kritik atau Saran, kirimkan saja ke alamat email “egold031925hack@yahoo.com” untuk komentar terpilih akan di terbitkan di halam situs ini. Perbaikan atau edit posting situs ini akan dilakukan setiap awal bulan dan pertengahan bulan. Tulis komentar yang ingin di terbitkan dengan format: Kode Komentar (@#%%coment*%%kit) Tanggal Nama isi komentar anda. Jangan lupa isi kata “Komentar” pada Judul email anda atau Subject anda.

Contoh:
28 Juli 2007 Nama saya Kartika Wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk llllllllllllllllllllllllllllllllll llllllllllllllllll ppppppppppppppppppp oooooooooooooooooow eeeeeeeeeeeeeeeeee.
Terimaksih.

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ Bobol E-Gold Account

Design by Amanda @ Blogger Buster