Asuransi, bermanfaat atau ga penting sama sekali?  

23 Feb 2008

Dalam dunia kita saat ini, kita tak dapat memungkiri bahwa kesehatan perlu untuk setiap kehidupan manusia, baik itu bayi yang baru lahir, anak2, remaja, dewasa, bahkan manula membutuhkan garansi akan kesehatannya. Tetapi akankah kita dapat selalu menjaga kesehatan kita sepanjang hidup? jawabannya tentu tidak.

Pada masa sekarang ini Asuransi kesehatan sangat perlu untuk memproteksi keluarga Anda, apakah Anda pernah berpikir bahwa suatu saat tiba2 Anda mengalami suatu kejadian(kecelakaan atau sakit) yang membuat Anda berhenti kerja sementara atau selamanya. Kepada siapakah pada saat itu Anda mengharapkan bantuan? Orang tua? kawan? sekiranya kalo mereka mampu, bagaimana kalo tidak? apakah Anda rela uang tabungan selama ini hanya digunakan untuk membiayai pengobatan Anda? tentu tidak.

Bagi manusia2 yang mase meragukan Asuransi kesehatan, berubahlah sekarang juga, semakin lama anda membeli polis, semakin mahal Anda akan membayar. Jangan sampai maut mendatangi Anda barusan Anda sibuk mencari Asuransi.

bagaimana dengan Anda? apakah Anda setuju dengan pemikiran saya bahwa Asuransi kesehatan sangatlah perlu, maka diwajibkan masing2 orang harus memiliki minimal 1 polis.

Apakah Anda tahu di Jepang sekarang, syarat seorang pria yang mao melamar wanita adalah mempunyai minimal 7 polis asuransi, untuk menjamin kelangsungan hidup istrinya apabila terjadi sesuatu dengan suaminya, dan kita tahu bahwa Jepang adalah negara dengan tingkat bunuh diri tertinggi di dunia saat ini.

bagaimana jadinya kalo para gadis di Indonesia juga mengikuti cara Jepang yang mengharuskan 7 polis? apakah Anda bersedia membeli 7 polis atau batal menikah? seberapa besarkah perjuangan cinta Anda pada saat itu?

nah, yang Anda harus lakukan sekarang adalah menghubungi seseorang yang Anda kenal yang berkecimpung dalam dunia Asuransi, jika Anda tidak memiliki kawan yang ber profesi Agen Asuransi, Anda bole menghubungi saya. Akan saya kenalkan dengan agen asuransi saya.

AddThis Social Bookmark Button

1 komentar: to “ Asuransi, bermanfaat atau ga penting sama sekali?

  • leherbeton
    4 Maret 2008 22.12  

    wah,.. kalo saja ce indonesia mengikuti jejak ce jepang,. bakal cilaka ne yang pada jomblo² ini hehhehe,.. kalo gitu mah byk yg mo jadi ce ne,.. hidupnya terjamin trus,.. hahaha

Design by Amanda @ Blogger Buster