Pengalaman pertamaku (dengan 4 cowo)  

12 Apr 2008

Inilah pengalaman cerita seks pertamaku. Sebelum cerita lebih baik melihat foto aku dulu, supaya tidak penasaran. Foto-fotoku bisa dilihat di friendster. dianuculd@plasa.com. Liat aja disitu ya, tapi itu fs hanya untuk melihat foto-foto ku. Jadi fs itu bukan yg asli. Aku berumur 15 tahun. Langsung saja kumulai cerita ku ini. Saat itu aku duduk di bangku SMA kelas 1. Saat itu aku sedang pulang menuju rumahku. Oo.. iya namaku dian. Setelah sampai dirumah aku segera ganti baju. Tidak lama kemudian ada sms dari seorang cowok satu sekolah yang mengajakku main jalan-jalan ke Mall. Dan aku pun tidak menolak. Sehabis dari Mall kami mampir dulu ke rumah Dani, cowo yang mengajak jalan-jalan aku. Setelah sampai dirumahnya aku disuguhi minum. Lalu kita mengobrol. Tak lama kemudian teman-temannya datang ke rumah Dani. Hanya sekedar main. Waktu pun berlalu akhirnya di rumah Dani aku tidak lagi berdua. Aku dan Dani ditemani teman-temannya yang berjumlah 3 orang. Jadi jumlah semua orang yang ada di rumah Dani ada 5 orang termasuk aku. 4 cowo dan 1 cewe.

Kami pun lama mengobrol dan bercanda di rumah Dani. Akhirnya kami semua terdiam karena tidak ada bahasan lagi. Aku waktu itu mengenakan jeans ketat dan baju polos ketat. Kuperhatikan mereka berempat. Mereka adalah Dani, Andri, Rizki, dan yang terakhir yang kelihatan paling sangar yaitu Gani. Kuperhatikan Gani, ia melihat seputar dadaku terus. Begitu juga dengan Rizki. Tak lama kemudian kami mengobrol kembali. Lalu entah ada setan apa, Dani yang duduk disampingku tiba-tiba merangkul pinggangku. Tiba-tiba Andri langsung memegang tanganku lalu memasukan tanganku ke dalam celana pendeknya itu. Aku pun melawan. Tapi kekuatanku tidak bisa melawan kekuatan Andri. Aku teriak paada saat itu. Tapi mereka tidak memperdulikan. Tak habis fikir, baru pertama kali aku merasakan penis yang hangat milik Andri itu. Lalu Dani menciumiku dari samping. Pikiranku sudah mulai berantakan, ada rasa jijik, rasa cemas, tapi ada juga rasa ingin tahu. Tak lama kemudian, 4 cowo itu masing-masing memegang tanganku dan kakiku. Aku digotong menuju kamar Dani. Lalu tubuhku di senderkan di tembok. Tanganku dipegang oleh Andri dan Rizki. Dan Dani mulai mendekatiku persis di hadapanku.

Dani mulai meremas-remas Payudaraku yang masih dibalut oleh Baju Kaos ku. Aku pun mendesah. Dan Dani mengatakan padaku. “dian, kamu begitu cantik serta seksi sekali”. Tanpa memikirkan itu aku terus mendesah karena Dani meremas-remas payudaraku sebegitu dahsyatnya. Tanpa panjang lebar. Tiba-tiba Gani sudah telanjang bulat didepanku. Dani mulai membuka bajuku perlahan ke atas. Dan Gani membuka resleting jinku dengan cepatnya. Saat itu aku hanya mengenakan BH dan CD saja. Dani lansung mengambil HPnya lalu memotret ku dengan cepat. Andri yang sibuk memegangi tanganku tiba-tiba menjambak rambutku. Ia suruh aku tersenyum saat aku di foto dan harus berfose seperti model-model. Karena terpaksa akhirnya aku menuruti Andri. Setelah puluhan gambar terdapat dalam Hpnya. Rizki langsung menarik BHku secara paksa, hingga Bh ku itu terputus dengan cepatnya. Begitu pun dengan CDku. Diperlorotkannya dengan cepat. Rambutku dijambak lagi oleh Andri begitu sakitnya. Lalu aku disuruh berfose lagi di tembok dengan lincahnya.

Saat mereka sedang asyik memoto aku. Mereka berempat melepas baju dan celananya masing-masing. Gani yang dari tadi sudah bugil itu langsung saja menarik ku ke ranjang yang lumayan lebar itu. Andri dengan cepatnya menjambakku lagi. Dan langsung memasukkan penis nya ke mulutku. Aku disruh mengulumi penisnya. Mulutku terasa sangat penuh oleh penisnya yang besar itu. Tak lama kemudian Rizki memasukkan jarinya pelan-pelan ke vaginaku. Tiba-tiba ada yang meraba-raba bagian pantatku. Ternyata Gani memasukkan penisnya ke dalam lubang anus ku yang sempit. Aku oun meringis kesakitan pada saat itu. Lalu dani ikut meremas-remas payudaraku dengan ganasnya.
advertisement

Mulutku tersumbat oleh penis Andri. Mulutku digoyangkan maju-mundur olehnya. Sampai kurang lebih 15 menit mereka berganti posisi secara teratur. Akhirnya mereka menelentangkanku di tengah ranjang nya. Pada saat itu mereka mulai memasukkan penisnya satu-satu ke dalam vaginaku. Tak kusangka aku sudah bukan perawan lagi. Pada saat itu aku mengalami orgasme yang hebat. “ahhh.ahh.h……” Hanya kata-kata itu yang bisa aku keluarkan pada saat itu. Tak lama kemudian mereka keluarkan spermanya secara bersamaan ke dalam mulutku dan sekitar payudaraku. Akhirnya mereka pun tergeletak di sampingku dengan hentakan nafas yg tidak menentu. Aku pun begitu. Dan pada saat itu kami tertidur semua. Saat aku sadar. Mereka masih berada di sekitarku. Mereka kembali bernafsu dengan ku. Setelah orgasme yang kedua kalinyaaku pun terbaring lemas di ranjang itu. Mereka membawa aku ke kamar mandi Dani yang tidak jauh dari kamar tersebut. Aku pun dimandikan oleh mereka. Setelah itu aku disuruh untuk berpakaian lengkap lagi. Tapi BHku terputus oleh Rizki tadi.

Akhirnya aku pulang ke rumah tidak menggunakan BH. Dan setelah kejadian itu mereka mengulanginya kembali beberapa kali. Karena mereka mengancam dengan foto-foto nya itu. Aku pun hanya bisa pasrah menghadapi semua itu. Tapi disamping itu aku merasakan nikmantya seks apalagi pada saat orgasme. Seperti melayang melayang di udara. Sekian pengalaman cerita seks ku. Apabila ada kritik dan saran. Atau mau mengobrol denganku. Comment saja di FSku itu. Nanti akan kuburitahukan alamat YMku. Tapi ingat hanya sekedar mengobrol saja.

AddThis Social Bookmark Button

Design by Amanda @ Blogger Buster