Seks tanpa hubungan intim  

10 Mar 2008

ada kalanya banyak dari kita erpikir bahwa seks itu adalah sebatas ML...gua udah jalan" dikamar sebelah ada yang posting soal nanya gimana itu petting, bgmn klo ML ama pacar yg sedang datang bulan,etc..nich ada bberapa tips yang gua pinjam dari blog seseorang..but sorry gua lupa namanya...klo ngak salah angel....nih tipsnya :



Gaya Hidup - Seks Tanpa Hubungan Intim


Seks tidak harus melulu disertai dengan hubungan intim dimana anda dapat bercinta dengan memaksimalkan potensi seksual luar tanpa harus merasa kehilangan kenikmatan.

Berikut lima cara yang dapat anda lakukan dengan penekanan pada seksualitas dan sensualitas:


Bermain fantasi

Ada anggapan mengenai fantasi seks yang mengatakan jika anda melakukan fantasi seks, anda telah mengkhianati kehidupan cinta pasangan. Padahal kenyataan menujukan wanita yang berfantasi dapat lebih merasakan kepuasan secara seksual dibanding mereka yang tidak.

Hal penting adalah lakukan sesuatu perlahan-lahan dengan mencoba kemungkinan skenario bersama pasangan agar ia tidak kaget. Kemudian bisikan ungkapan-ungkapan penting pada pasangan selagi anda berbaring bersama-sama atau biarkan satu diantara anda bercerita sementara yang lain mempraktekkan apa yang diceritakan.

Anda tidak perlu saling berhadapan untuk bercinta seperti ini. Fantasi dengan telepon atau e-mail akan membiarkan anda saling merangsang satu sama lain sekalipun anda tidak berada dalam satu tempat.


Saling memberikan sentuhan

Cara terbaik melakukan hal ini adalah dengan bergantian dimana satu memberikan sentuhan dan yang lain merasakannya. Buat suasana dengan latar musik dan lilin beraroma. Relakan anda kehilangan kesenangan sementara waktu untuk memberikan kesenangan sentuhan pada pasangan.

Anda dapat menggunakan jari, kaki, rambut atau bulu mata, kuku-kuku jari tangan dan tentunya tidak pada bagian sangat sensitif. Anda yang menikmati sentuhan sebaiknya mengungkapkan apa yang disenangi.


Sisipi dengan ciuman

Mulut termasuk salah satu bagian yang sangat sensitif yang memberikan sensasi dimana beberapa orang dapat mencapai orgasme hanya dengn ciuman. Mulailah dengan menemukan kembali ciuman klasik “mouth on mouth” sehingga anda merasakan dan mengalami ciuman apa yang benar-benar anda berdua senangi.

Kemudian cobalah ciuman keseluruhan. Eksplorasi apa yang terjadi ketika anda memberikan kecupan dan kemudian hembuskan napas sehingga udara dingin akan anda rasakan di kulit. Berikan isapan pada setiap jari dan ibu jari kemudian gigit dengan lembut.


Gunakan tangan

Memberikan kesenangan pasangan dengan tangan merupakan sebuah bentuk seni yang nyata. Rahasianya adalah saling mengajari dan membimbing apa yang benar-benar anda sukai. Wanita umumnya mengingin sesuatu yang pelan dan lembut sementara pria lebih senang sentuhan yang kuat.


Cobalah seks oral
Menurut sebuah survei wanita lebih mungkin mencapai orgasme melalui seks oral dibanding hubungan intim. Yakinlah anda untuk saling membimbing karena banyak pasangan tidak menyadari bahwa terlalu banyak rangsangan dapat mematikan syaraf pada akhirnya.

Ketika anda tengah memberikan seks oral, bermainlah dengan lidah kemudian bibir dan lakukan dalam ritme yang teratur serta dibimbing dengan respon pasangan anda. Anda tidak perlu melumat penis atau vagina secara keseluruhan, carilah bagian yang paling sensitif seperti atas kepala penis bagi pria dan klitoris bagi wanita.

AddThis Social Bookmark Button

Design by Amanda @ Blogger Buster