aree n erin  

8 Mar 2008

Sebelumnya namaku Aree, ini adalah tulisan pertamaku, (mungkin) berikutnya aku akan tuliskan lagi pengalaman2 pribadiku yang lain.

mmm.. ok ,. kira2 tahun 1995, aku masih SMA, ya bener taon 1995, karena aku lulus taon 1996.

Aku tinggal di kota solo,.. biasa kota kecil dengan komunitas terbatas.

Aku anak ke 5 dari 5 bersaudara, aku paling kecil.
Tiap malem mnggu kakak2 pergi pacaran aku dirumah aja.
Aku gak terlalu pinter bergaul. Walaupun aku bermobil, lumayan ganteng dan berbadan atletis, aku paling gak bisa bergaul dengan teman.
Waktu waktu lenggang banyak aku habiskan dengan maen game komputer atau dengan jalan2 keliling kota mengendarai Honda Grand Civic merahku.

Suatu malam aku jalan seperti biasa, tanpa tujuan, tanpa mood.. just jalan.
Udah sekitar 30 menit,. yah, sudah hampir semua pelosok kota solo aku jelajahi.

Aku berniat beli teh botol. Aku minggir di sebuat warugn "nasi kucing", tanpa pikir apa2 aku duduk di bagku kecil pesen es teh dan bakar sate telor.
Seperti biasa aku gak pernah lirik2, mau tante, mau cewe, kaya apapun .. mm.. lewat.
Malem inipun seperti biasa,.. sambil makan aku liat ada 2 cewe duduk lesehan lagi makan nasi bungkus dan eh teh,..mm gak ada yang special, seperti yang laen.

Salah satu cewenya tiba2 senyum ama aku,.. mm.. aku nengok ke sampingku,.. tapi yan gkau liat cuman bapak2 umur 30an yang lagi nyuap lahap banget sampe gobres semua..

mmm... aku liat balik ke cewe itu dan senyum balik. Kedua cewe itu saling ketawa sambil liatin aku.. so?

TIdak lama, es teh dan sate ku datang..mm.. enak banget nih.. khas solo.. warung bakaran.

15 menit berlalu,.. aku selesai makan dan mimun.. aku bayar dan jalan ke mobil.
Sampe mobil aku langsung masuk, tutup pintu.. nyalain mobil..
Pas mau mundur aku liat 1 dari 2 cewe tadi di spion ... jalan nyamperin aku.
Sampe di sebelah ku dia ketok kaca..
"Mas ikut ya sampe bunderan situ,.. aku udah ditinggal temenku nih"
"mmm... ko bisa? Ya udah masuk aja.."

OK aku mau bayangin dulu,.. anaknya kira2 umurnya gak jauh beda ama aku,..
Kulitnya gak putih (biasa orang jawa), rambutnya sebahu, wajah biasalah,.. gimana sih discribe wajah cewe..? ya.. biasa aja..

Sudah masuk dia kenalin namanya.. namanya Erin..mm..nice..ternyata senyumnya lebih ok kalo remang2 (itu hal yang aku inget waktu itu).
Singkatnya aku anter dia tapi gak pernah sampe karena dia mau cari temennya tadi.

Setelah 15 menit, aku jadi kesel... ..(mm..polos banget waktu itu.. )
"Aku anter balik aja ya...", kataku agak kesel.
"mm.. ya udah deh kerumah aku aja..", jawabnya, " aku kost di belakan USM mas.."

10 menit, gak lama aku sampe kostan dia,
"masuk dulu yok mas.. ", ajaknya..
Aku liat jam.. mm.. udah jam 9.30an..
"Ya deh.. tapi bentar aja gak papa ya..", balas ku.

Aku masuh kamarnya.. mm.. kamarnya berantakan..
Kamar kecil... ukuran 2x3,.. ada sebuah TV 14 inci, ada lemari baju dari plastik yang terbuka.., kasur tergeletak dibawah,..
dan diatas kasur banyak baget cucian.

"wah mas.. sorry ya berantakan.., abis aku jarang tidur disini",katanya.
"gak papa deh.. aku", jawabku
"duduk sini mas..", katanya sambil mengambil bbrp baju yang tergeletak dibawah.

Aku duduk di depan tv yang dibawahnya ada vcd player merek panasonic.
Ada bbrp cd tergeletak,.. biar gak bengong aku liat cd itu..mmm.. kebanyakan film barat,..sampe aku liat ada film bokep (wow..)
Ini bukan pertama aku liat film bokep,..tapi gak pernah liat bareng ama cewe.

"wah siniin..!", katanya sambil menarik cd bokep dari tanganku.
"ini punya temenku lho mas...,aku blom pernah liat!"
"iya deh.. gpp, judulnya paan tuh.. aku juga pernah nonton kok."
"ini aku gak tau.. blom nonton", katanya.

Selama beberapa detik kami saling diam dan liat2an..
"mau nonton pa mas?", tanyanya.
Serr...kayaknya darahku langsung mengalir dari kaki ke kepala..
aku cuman mengangguk diam.

Dia cepet-cepet liat keluar, trus tutup pintu.
Ini bener2 pertama aku dalam posisi seperti ini.

Cepet banget dia pasang cd dan udah deh..VIVID!

Ya seperti biasa... VIVID..
Langsung adegan2 cewe-cowo yang saling bercumbu dan saling menjilat...

Erin duduk di sebelahku,.. kami saling diam.. aku duduk sambil memeluk kakiku,..nutupin adikku yang udah tegang dari tadi..,mm.. gak enak kalo ketauan Erin.
Sekitar 10 menit kami diam,. tiba2 Erin geser duduknya pas disebelah aku.. mepet.

Tangannya tarik tangan aku dan memeluk ku dari samping..
Dia mulai ciumin pipi aku..
Gila badanku panas.. ini adalah kali pertama ada cewe ciumin aku.
Aku menengok kearah Erin dan bales mencium bibirnya.. (lagi2 ciuman pertama aku..)
Kami ciuman sekitar 3-5 menit.. berhenti saat erin merebahkan badannya dikasur ,sambil menarik tanganku kearahnya..

kami kembali berciuman..mmh... panas...

Aku gak pernah sangka.kejadian berikutnya...Erin buka kaos nya..wah aku liat BH nya yang agak kusam berisi susu yang montok..gak tau ini ukuran berapa,.. entah kenapa aku jadi serrr cuman ngliat daging dibalik BH ini...

Setelah itu aku udah gak terkendali lagi.. ku buka BHnya.. kujilati pentilnya yang coklat itu..
Kayak bayi..bener2 aku isep2 pentilnya...aku remes2 susu nya..
"mmm..hhh..", desahnya...terusin ya Re
Gak kusangka..aku kaget banget pas tiba2 tangan erin meremas adikku yang memang sudah keras ini...
"buka re. celanamu.."
Aku jadi kaya frankenstain.. nurut! Aku buka celana panjang ku...kuplorotin cd ku didepan Erin..
Erin duduk di kasur sambil membuka roknya yang masih nempel dari tadi.

Gila!!! Ini kali pertama aku liat cewe talanjang bulat.
Jembutnya tipis menutupi mem*knya..mm.. pentilnya coklat.. susunya kenceng,,wah! mimpi apa aku tadi malem.!!



"Masukin ya Re...", pintanya..
Tanpa pikir panjang aku masukin adikku ke mem*knya...Bless..!!
mmmmhhh!!!!!!! ENAK!!! GIla enak banget!! Anget.. basah...lembut..rapet....mmmhh!!! GIla enak banget!!
Aku posisi diatas..aku pompa mem*knya..
"mmmmmhh... terus Re,,enak banget!!!"
Setelah kira2 10 menit
"Rin.. spermaku mau keluar nih...!"
"Keluarin didalem aja Re,.. gpp kok..aku lagi aman", balasnya..

"MMMMHHHH!!!! MMHHH!! MMMHHHH!!" ini adalah kali pertama aku ejakulasi didalam mem*k seorang cewe...

Aku terdiam bbrp menit..,badanku lemes...abis.. tenagaku..
Aku tiduran disebalah Erin,.. mukaku aku tutup bantal yan gagak bau.

"Enak Re..?",tanyanya..
Aku cuman diam,.tanganku mencari tangannya..aku remas.

"kamu pertama kali ya?",tanyanya.
Aku buka bantal dan malihat kearahnya..
"iya..", jawabku..
Erin ketawa mendengar jawabanku.

Aku lihat jam sudah jam 10.20, aku cepat berkemas..
"Aku pulang ya..", kataku.
"Iya..",kata Erin sambil mencium bibirku.

ERIN.. wanita pertama yang kurasakan mem*knya.

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ aree n erin

Design by Amanda @ Blogger Buster